Senin, 08 Juli 2013

Your Daily digest for Cara dan Tips Sehat

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Cara dan Tips Sehat
Tips Sehat untuk Kita Semua
thumbnail Lingerie Seksi untuk Sang Istri
Jul 8th 2013, 18:44, by noreply@blogger.com (Anita Nurani)

Kado untuk Istri tercinta, mau diisi apa ???
Pilihan kado untuk ulang tahun untuk sang istri mungkin membuat anda bingung, banyaknya barang yang bisa anda beli dan diberikan sebagai hadia ulang tahun menuntut anda untuk memutuskan secara bijak. Apalagi hadiah ulang tahun bagi teman hidup anda sangatlah berarti, karena mungkin saja hadiah tersebut dimaknai oleh sang istri sebagai sebuah ungkapan diri anda terhadap dirinya, atau bagaimana anda memandang dirinya selama ini.

Salah satu ide untuk kado hadiah ulang tahun yang cocok adalah Lingerie, dibanding memberikan produk lainnya seperti coklat spesial, baju/dress setelan, sepatu, atau pun perhiasan atau bahkan paket liburan wisata. Lingerie dapat menjelaskan bagaimana anda menganggap pasangan hidup anda sangat pantas tampil seksi saat menikmati malam-malam romantis dalam kehidupan anda.

Ada banyak faktor atau perihal yang perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan pilihan anda untuk membeli lingerie sexy sebagai hadiah ulang tahun untuk istri anda, jangan untuk pacar ataupun selingkuhan, hehehehe. Lingerie kan berfungsi agar hubungan anda dan sang semakin romantis.

Coklat memang biasanya menjadi simbol ungkapan cinta dan kasih sayang, namun itu tidak berlaku lagi buat anda yang telah berkeluarga, apalagi hubungan pernikahan anda sudah tua, alias umur anda dan istri anda sudah tua sehingga keharmonisan rumah tangga pun perlahan-lahan menjadi dingin. Nah, pada kondisi tersebut, hadiah lingerie sangat pas, bukan hanya sebagai kado ulang tahun sang istri saja, tetapi juga kado pernikahan anda tentunya.

Dengan tampil menggunakan lingerie, istri anda bisa memiliki rasa kepercayaan diri yang baik di hadapan anda, sehingga hadiah ini juga bermanfaat untuk anda sendiri, karena anda berdua bisa memperbaharui hubungan inting bersama sang kekasih seumur hidup.

Keharmonisan hidup dan kecerdasan anda menjaga hubungan tetap romantis membuat hubungan anda akan tetap langgeng, terhindar dari stres dan tentu saja semakin sehat karena anda menikmati kehidupan ini. Sudah banyak penelitian yang secara umum menjelaskan bahwa keharmonisan atau romantika hubungan dengan pasangan anda membuat hidup anda bisa lebih lama. Keharmonisan itu bisa saja berupa hubungan intim yang rileks (sama-sama puas dan merasa senang) pelukang di pagi hari, ciuman pada saat bangun pagi, hingga bertukar senyum untuk hal-hal lucu.

Pokoknya, lingerie memberikan anrti yang banyak untuk kehidupan anda bersama sang istri pujaan. Masih mikir-mikir? Kini anda bisa mendapatkan lingerie secara mudah dengan berbelanja lingerie online.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar