Jumat, 04 Oktober 2013

Your Daily digest for Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Dengan Cepat

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Dengan Cepat
 
Want free Kindle ebooks?

Sign up to receive the best freebie Kindle ebook deals in your email every day.
From our sponsors
Fast metabolism diet recipes
Oct 4th 2013, 01:23, by noreply@blogger.com (Menuju Sukses)

 Cepat Metabolisme Resep Diet


Diet Metabolisme cepat Recipes Fast Metabolisme Diet Resep . Diet untuk metabolisme cepat didasarkan pada prinsip: makan lebih banyak makanan dan kehilangan lebih weight. Fast metabolism diet recipes Currently diet baru adalah hit umpan nyata dengan janji kehilangan hingga £ 10 dalam waktu empat minggu . Buku " Diet untuk metabolisme yang cepat " ( dalam bahasa Inggris Cepat Diet Metabolisme ) ditulis oleh ahli gizi Hollywood Haley Pomrou . Apakah kebenaran tentang hal itu dan yang benar-benar efektif seperti yang mereka katakan , hakim untuk diri sendiri :

Kondisi - Cepat Metabolisme Resep Diet

Tidak seperti diet lainnya yang berfokus pada asupan makanan yang terbatas , diet Pomrou menunjukkan bahwa cara terbaik untuk menurunkan berat badan adalah dengan berfokus pada peningkatan metabolisme . Oleh karena itu , diet harus mendorong orang untuk makan lebih banyak untuk meningkatkan metabolisme mereka. Direkomendasikan tiga kali makan dan dua camilan sehari. Ahli percaya bahwa konsumsi makanan berkalori tinggi dapat meningkatkan metabolisme , yang tertunda karena keterbatasan makanan dan diet yang buruk .


Jangan salah , banyak makanan bukan berarti Anda dapat makan apapun yang Anda inginkan . Bahkan , orang-orang yang mengikuti diet untuk metabolisme cepat mengamati pola diet ketat yang berulang setiap minggu . Senin dan Selasa adalah hari di mana asupan karbohidrat dan buah-buahan . Rabu dan Kamis untuk mengkonsumsi protein dan sayuran , dan Jumat , Sabtu dan Minggu - mencakup semua kelompok makanan di atas dan lemak sehat .

tulisan

Pengikut puas diet untuk metabolisme tinggi mengatakan bahwa mereka telah kehilangan lima pound pada dua minggu pertama . Tapi tidak semua memiliki umpan balik positif . Sebagian besar ulasan negatif datang untuk pembatasan utama dikenakan diet . Beberapa tanpa kafein, alkohol , susu , kedelai , gandum, jagung , atau gula halus. Aturan-aturan ini membuat kepatuhan terhadap diet sulit, mahal dan memakan waktu . Karena diet baru-baru ini didirikan , namun tidak ada bukti bahwa hal itu bekerja dengan baik dalam jangka panjang .

Mengapa Metabolisme Anda Lambat Dan Mengisi

Cepat Metabolisme Diet Resep . Metabolisme yang cepat sangat penting untuk mencapai atau mempertahankan berat badan yang diinginkan . Proses ini membantu tubuh mengubah makanan dan minuman yang Anda makan menjadi energi . Bahkan ketika Anda beristirahat , tubuh Anda membutuhkan energi untuk bernapas , untuk dapat melancarkan peredaran darah dan sel-sel untuk "memperbaiki . " Jumlah kalori digunakan tubuh untuk fungsi-fungsi dasar ini dikenal sebagai metabolisme basal . Banyak faktor yang menentukan tingkat metabolisme basal , dan di sini adalah beberapa di antaranya :

1 . Ukuran dan komposisi orang-orang body.Obese dan lebih banyak massa otot membakar lebih banyak kalori bahkan pada saat istirahat . Mereka cenderung memiliki metabolisme yang lebih cepat daripada lambat .

2 . Paul . Biasanya laki-laki memiliki lebih sedikit lemak dan lebih banyak massa otot daripada perempuan pada usia yang sama , sehingga mereka membakar lebih banyak kalori .

3 . Umur . Selama bertahun-tahun , massa otot mulai menurun , yang memberikan kontribusi untuk mengurangi tingkat di mana kalori yang terbakar .

Meskipun banyak orang berpikir bahwa kelebihan berat badan adalah metabolisme yang lambat , itu tidak benar . Masalah dengan berat badan terjadi ketika seseorang mengkonsumsi lebih banyak kalori daripada mengkonsumsi . Bahkan seseorang untuk melatih jika ia mengkompensasi latihan dengan lebih banyak makanan lagi akan menikmati hasilnya . Namun, dalam beberapa kasus , rendahnya metabolisme tubuh mungkin memainkan peran utama dalam penambahan berat badan . Inilah yang penyebab paling umum dari metabolisme yang lambat :

1 . Kemungkinan Alasan pertama untuk metabolisme lambat mungkin menjadi salah satu yang tidak dapat dikontrol secara langsung - genetika . Beberapa orang " diberkati " dengan metabolisme yang cepat , tapi tentu saja tidak berarti bahwa orang lain harus datang untuk berdamai dengan nasibnya . Program latihan rutin yang mencakup aktivitas aerobik dan latihan untuk membangun otot , Anda pasti akan mempengaruhi metabolisme Anda dan membuatnya lebih cepat .


2 . Umur . massa otot membakar lebih banyak kalori daripada jaringan lemak . Dengan kata lain , ketika tubuh memiliki persentase yang lebih tinggi dari massa otot , metabolisme Anda bekerja pada kecepatan yang cepat . Seiring bertambahnya usia , persentase massa otot secara alami menurun , yang mempengaruhi metabolisme , sehingga lebih lambat . Pelatihan ini penting bagi semua usia , tetapi diharuskan untuk orang-orang di atas usia 25 .

3 . Lifestyle . Beberapa kebiasaan Anda juga bisa mempengaruhi dan menjadi penyebab dari obat metabolism.Certain lambat , terutama yang digunakan untuk mengobati depresi bisa memperlambat proses metabolisme dalam tubuh manusia . Hal yang sama berlaku untuk kelalaian dari diet atau kelaparan . Ketika tubuh tidak mendapatkan makanan , ia pergi dalam "istirahat" dan memperlambat metabolisme dalam upaya untuk menghemat kalori .

4 . Minum terlalu banyak kalori . Ketika orang mengkonsumsi lebih banyak kalori daripada yang dikonsumsi , ini menyebabkan peningkatan gula darah . Jaringan tidak mampu menyerap glukosa sebagian dibagi , itu terakumulasi dalam sel dan menyebabkan penundaan metabolisme .

Metabolisme yang lambat mungkin akibat gangguan hormonal . Seperti mungkin mis menjadi sindrom Cushing - suatu penyakit yang terjadi ketika jaringan yang terkena kortisol untuk jangka waktu lama . Berkepanjangan paparan ini memperlambat metabolisme , yang dapat menyebabkan obesity.Hypothyroidism juga dapat menjadi penyebab metabolisme yang lambat . Penyakit ini ditandai oleh kelenjar tiroid kurang aktif . Diabetes adalah kemungkinan ketiga , meskipun masih tidak terlalu jelas mengapa penderita diabetes memiliki metabolisme yang lambat . Satu teori menyatakan bahwa itu adalah karena tingkat mereka lebih tinggi dari glukosa darah .

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar