Rabu, 13 November 2013

Your Daily digest for Cara dan Tips Sehat

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Cara dan Tips Sehat
Hidup sehat dengan cara hebat !! 
Great rates not enough?

OptionsHouse is a cutting-edge platform with award-winning technology. Even with our professional tools, you'll still pay great rates.
From our sponsors
thumbnail Mengenali Karakter Cewek dari Jam Tangan
Nov 13th 2013, 12:23, by noreply@blogger.com (Anita Nurani)

Biasanya, standar untuk mengenali karakter seseorang secara tidak langsung adalah memperhatikan gerak-gerik dan cara mereka berbusana. Secara sederhana, manusia seakan memiliki pembawaan untuk mengenali orang lain hanya dengan memperhatikan mereka, tanpa harus banyak membaca panduan-panduan membaca karakter orang lain.

Namun, tidak semua tanda dapat kita maknai dengan mudah dalam mengenali karakter seseorang, hal tidak umum seperti mengenali karakter orang, misalnya mengenali karakter seseorang melalui aksen di tangan mereka, baik gelang ataupun jam tangan.

Untuk mengenali karakter seseorang melalui aksen jam tangan, saya ingin ngepos menganai cara mengenali karakter perempuan melalui jam tangannya, ingat perempuan. Jadi tidak berlaku untuk cowok, pada postingan lain, kamu bisa baca mengenai cara mengenali karakter laki-laki melalui jam tangan.

Kenali karakter wanita dari jam tangannya


Jam Tangan Wanita Berukuran Kecil atau Tipis

Wanita yang menggunakan jam tangan berukuran mini dan langsing, dengan tali jam berupa kulit maupun tali dari besi dan dilengkapi dengan diamond atau permata, bisa di pastikan orang tersebut adalah pecinta keindahan, mereka adalah tipe wanita yang senang dengan model terkini, luwes dalam pergaulan, dan tipe wanita yang anggun. Para pecinta jam tangan model ini biasanya wanita yang cermat dalam bertindak. Selain itu mereka pun cerdas dalam memutuskan sesuatu hal.

Jam Tangan Berukuran Besar

Untuk jam tangan wanita berukuran besar dengan tali besi yang kokoh, dan tidak banyak ornamen di dalamnya, menunjukkan Tipe wanita yang menyenangi hal-hal yang berbau petualangan. Mereka senang bergaul, berpikir terbuka, giat bekerja, dan tidak terlalu mempermasalahkan penampilan. Pecinta jam model ini sih biasanya senang membaca dan bermain musik.

Jam Tangan Berwarna Emas

Jam tangan bergaya emas sangat banyak dijumpai di pasaran. Umumnya, jam tangan seperti ini berbentuk menyerupai gelang, desainnya lebih seperti gelang emas, sementara itu warnanya pun kuning berkilau. Wanita yang senang dengan gaya jam tangan seperti ini adalah tipe wanita yang glamor alis senang pada gaya kehidupan yang mewah. Para pemakain jam tangan tipe ini senang menjadi pusat perhatian. Mereka senang terlibat dalam pergaulan semacam komunitas.



Semoga postingan ini membantu, bagi anda yang hendak menghadiahi seorang teman wanita dengan jam tangan, ada baiknya jam tersebut disesuaikan dengan karakter. Bukan sekedar pada tampilan atau gaya jam tersebut. So, buarpun jam tangan murah, tapi kalau sesuai kan tetap aja oke !

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar