Jumat, 08 November 2013

Your Daily digest for Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Dengan Cepat

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Dengan Cepat
 
Create positive health habits and dramatically improve the quality of your life.

Begin by following this comprehensive system that includes tools and techniques Dashama has compiled over the past 12 years traveling the world.
From our sponsors
Sitemap Apakah Anda memiliki sebuah website
Nov 8th 2013, 10:56, by noreply@blogger.com (Menuju Sukses)

Apakah Anda memiliki sebuah website? Jika demikian, maka luangkan waktu sebentar untuk membayangkan skenario berikut:
Anda meng-upload set terakhir Anda halaman ke website Anda, dan Anda akhirnya mengatur aliran pendapatan baru, dilengkapi dengan pilihan Anda produk, gateway pembayaran dan ratusan halaman konten yang dirancang untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda dan mudah-mudahan memberikan beberapa AdSense pendapatan.
Anda sekarang fokus perhatian Anda terhadap link-bangunan dan teknik bangunan lainnya lalu lintas, dan segera Anda punya spider mesin pencari merangkak melalui website Anda.
Tunggu!
Apakah Anda membangun sebuah sitemap?
Ya, tentu saja.
Tapi apakah Anda membangun sebuah sitemap yaitu:
  • Disesuaikan untuk mendapatkan website lengkap Anda diindeks hampir seketika.
  • Dijamin untuk meningkatkan peringkat situs Anda.
  • Sesuai dengan format Google Sitemap baru.
Tidak ada? Itulah yang saya pikir ;-)
Namun, tidak perlu khawatir. Aku punya rencana yang sempurna bagi Anda untuk menyiapkan sitemap yang tidak hanya akan menjamin pengindeksan situs web dan peringkat hampir seketika, tetapi juga memberitahu Anda bagaimana membangun sebuah sitemap yang sesuai dengan fitur baru Google Sitemap, sehingga lebih meningkatkan pengindeksan mesin pencari Anda situs.
Peta Situs Sempurna
Membangun sitemap sempurna adalah banyak seperti membangun sebuah website yang sempurna - Anda perlu menjelaskan pengelompokan kontekstual halaman Anda, hirarkis menghubungkan antara halaman Anda, dan yang paling penting, bersih, format ringkas yang memberikan spider mesin pencari dengan cetak biru super cepat untuk mengindeks website Anda.
Jadi bagaimana Anda pergi tentang membuat sitemap yang sempurna?
Pertama, mari kita kembali filosofi di balik Sitemaps. Webmaster tradisional digunakan Sitemaps untuk memberikan 'panduan ke semua halaman di situs ini' dalam bentuk sitemap - jika pengunjung hilang, atau ingin menelusuri melalui website Anda untuk mencari informasi yang mereka tertarik, mereka akan menggunakan sitemap .
Itu bagus. Bahkan, Sitemaps dapat sangat berguna untuk membantu pengguna menavigasi melalui website Anda.
Tapi bukankah struktur menu Anda (atau apa pun navigasi tema yang Anda telah ditempatkan di situs Web Anda) seharusnya melakukan itu?
Sitemap adalah cadangan - sebuah failsafe yang diaktifkan jika baris pertama bantuan - Struktur navigasi dari situs Anda, tidak membantu pengunjung Anda.
Sekarang saya selalu mengatakan bahwa faktor yang paling penting dalam menciptakan pengalaman pengguna yang sukses adalah untuk membangun sebuah sistem menu yang sangat mudah, dan untuk mengatur halaman di situs Web Anda secara logis dan intuitif sehingga siapa pun dapat menemukan apa yang mereka cari hanya dalam beberapa klik . Jika Anda melakukan semua itu, akan pengguna Anda benar-benar membutuhkan sitemap? Tidak mungkin.
Di sisi lain, sitemap dapat sangat berguna untuk membantu indeks mesin pencari situs Web Anda sepenuhnya. Dalam skenario seperti ini, ketika laba-laba mesin pencari akan mengunjungi situs Anda untuk pertama kalinya itu mungkin sepenuhnya index website Anda, tetapi akan kita lihat semua link ke halaman utama Anda.
Sekarang jika salah satu link menunjuk ke sitemap Anda, maka waktu berikutnya mesin pencari spider kembali untuk mencari konten web yang lebih dan merangkak link tersebut, pasti akan indeks peta situs Anda dan kemudian, mendapatkan akses ke semua halaman Anda.
Ingat ... Sebuah peta situs tidak menjamin pengindeksan situs web Anda, di sisi lain, memastikan bahwa jika Anda telah melakukan SEO yang tepat Anda (halaman web konsisten link-bangunan dan ditargetkan), spider mesin pencari akan lebih mungkin untuk mengindeks seluruh Situs bukannya melakukan itu sebagian - bahkan dengan format yang tepat, Anda hampir dapat 'menghipnotis' laba-laba dalam melakukan merangkak lengkap. Hal ini tentu saja dengan asumsi, bahwa laba-laba menemukan cukup penting website Anda di tempat pertama untuk melihat - sesuatu yang hanya bisa terjadi melalui kampanye link-bangunan persisten.
Ketika membuat sitemap Anda, menjaga hal berikut dalam pikiran:
  1. Buat sederhana, kode HTML yang bersih.
  2. Mengatur konten website Anda ke dalam kategori kontekstual - membuat daftar sederhana dan jangan khawatir tentang memesan.
  3. Pastikan bahwa peta situs Anda mencerminkan struktur dari situs Anda - yaitu, judul kategori di situs web Anda harus menjadi halaman kategori tingkat atas di website Anda. Ini juga berarti bahwa Anda harus membangun sebuah sitemap pada saat yang sama bahwa Anda merencanakan struktur situs web Anda dan konten.
  4. Lihatlah Sitemaps dari website terkemuka untuk wawasan tentang bagaimana untuk mengatur link Anda - Sitemap DevShed adalah contoh yang bagus.
  5. Sementara tujuan utama sitemap adalah untuk mengatur semua halaman website Anda rapi pada satu halaman, akan sangat membantu untuk memasukkan satu atau dua baris yang menggambarkan link - semacam seperti link halaman, hanya itu ini adalah untuk link internal, dan tidak ke luar. Hal ini akan membantu pengguna memahami apa halaman sekitar, dan kata kunci dalam deskripsi ini akan membantu dengan algoritma mesin pencari yang mulai memperhitungkan sekitarnya teks link juga.
Google Sitemap
Google baru-baru ini merilis sebuah Protokol Sitemap, yang akan digunakan untuk 'melengkapi' proses merangkak biasa Googlebot, laba-laba mesin pencari Google. Sedangkan rincian teknis menghasilkan dan menjaga sitemap compliant Google melibatkan beberapa menggaruk-garuk kepala yang serius, berikut adalah ringkasan dari apa yang menempatkan sitemap tersebut akan lakukan untuk website Anda.
Google Sitemap (GS) akan berisi informasi biasa seperti daftar URL, ditambah informasi tambahan tentang URL ini, seperti ketika mereka terakhir diubah (kesegaran konten), seberapa sering mereka berubah (isi "refresh rate") dan pentingnya URL tertentu dalam kaitannya dengan URL lain di GS. Tag lain, atau potongan informasi, diharapkan akan ditambahkan di masa depan pembaruan.
Protokol GS mengharuskan GS Anda dalam format XML. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyimpan informasi tentang setiap link dalam format yang spider mesin pencari dipercaya bisa menafsirkan dan memanipulasi. Jangan biarkan ketakutan ini Anda. Anda dapat menemukan perangkat lunak bebas online program untuk membuat Google Sitemaps untuk Anda.
Ada kekhawatiran lain, seperti batas pada ukuran sitemap, dukungan untuk beberapa Sitemaps dan penempatan sitemap di website Anda, yang dibahas pada halaman Google Sitemap. Dari titik webmaster pandang, penting untuk dicatat bahwa manfaat sitemap tersebut mungkin memiliki perilaku pada pencarian spider mesin tentang situs web Anda.
Tujuan utama dari proyek GS adalah untuk memungkinkan webmaster untuk memberitahu mesin pencari pentingnya halaman mereka, dan sekitar seberapa sering mereka berencana untuk memperbarui situs Web mereka. Seperti semua teknologi mesin pencari, ini terbuka untuk penyalahgunaan tetapi juga merupakan alat yang ampuh untuk situs-situs baru untuk membantu dengan indeks mesin pencari yang cepat.
Dengan mengatakan spider mesin pencari persis halaman mana yang paling penting, dan halaman yang paling seperti telah teratur diperbarui konten segar, Anda dapat menyederhanakan pekerjaan mereka dan akhirnya akan dihargai dengan lebih "cerdas" merangkak - memastikan bahwa halaman Anda yang paling penting mendapatkan diindeks cepat setelah mereka diperbarui oleh Anda.
Setelah Anda membuat Google Sitemap (baik melalui Generator Sitemap Google atau 'sederhana' alat seperti Peta Situs Pro) dan ditempatkan di website Anda, Anda bisa mengirimkan sitemap Anda ke Google. Halaman ini tidak hanya membantu Anda mengelola Google Sitemaps, tetapi juga menunjukkan Anda ketika Google mengakses mereka.
Sitemap Profesional
Jika Anda memiliki situs web kecil, manual mengedit peta situs Anda mungkin tidak menjadi masalah. Heck, jika Anda adalah seorang programmer, Anda bahkan dapat bekerja dengan Sitemap Generator Google dan menghasilkan Google Anda sendiri Sitemaps. Tapi jika Anda memiliki situs web yang besar, atau beberapa situs web, dan jika seperti saya Anda tidak ingin membuang waktu Anda berkecimpung dengan kode (yaitu Anda ingin tetap dengan apa yang Anda tahu yang terbaik, yang menjalankan bisnis online yang sukses), Anda membutuhkan peta situs generator yang otomatis.
Tapi Anda tidak perlu hanya * alat * sitemap. Agar efektif, sitemap generator harus memiliki berikut ini:
  • Kemampuan untuk mengelompokkan halaman Anda ke dalam kategori bertema.
  • Dukungan template sehingga Anda dapat memetakan struktur situs Anda ke sitemap Anda.
  • Berjalan dari desktop Anda - lebih mudah digunakan daripada harus menjalankan script dari situs web Anda.
  • Dan tentu saja - menghasilkan peta situs Google.
Peta Situs Pro adalah salah satu dari beberapa alat aku sadar yang melakukan semua ini (dan kemudian beberapa) dalam sebagian kecil dari waktu yang akan membawa Anda untuk membuat sitemap sendiri. Jika Anda faktor dalam penghematan waktu selama periode satu tahun (ketika Anda sedang sibuk memasang dan memelihara beberapa website besar), biaya alat tersebut hanya setetes air di lautan.
Dan sebagai bonus tambahan, alat ini juga akan menghasilkan peta situs Google untuk Anda. Sama sekali tidak ada pengetahuan tentang program yang dibutuhkan, melainkan dibuat khusus untuk pemilik bisnis online seperti Anda dan saya yang tidak memiliki waktu atau kesabaran untuk belajar pemrograman yang rumit dan detail teknis. Jika Anda ketat pada anggaran Anda dan perlu sitemap Google yang dibuat, tidak membeli software ini untuk tujuan itu sendiri. Aku akan menunjukkan kepada Anda yang baik, bebas , Google sitemap generator pelajaran mendatang.

Cara Menyewa Kontraktor Umum atau Renovator untuk Proyek Konstruksi Residential
Nov 8th 2013, 01:46, by noreply@blogger.com (Menuju Sukses)

Dalam 10-15 tahun terakhir, industri Kontraktor Umum Menetap terpukul oleh media. Televisi, maganizes dan artikel telah mengobarkan perang pada gambar, kredibilitas dan kepercayaan dari Kontraktor Umum. Ini adalah sesuatu yang sebagai Home Owner, pertama Anda harus menyadari.
15 Tahun yang lalu, ada 3 menunjukkan bahwa berurusan dengan konstruksi perumahan:
-This Old House 
-The New Yankee Work Shop 
-Bob Villa Rumah lagi
Ini 3 menunjukkan memberi Pemilik Home "dalam" melihat ke teknik konstruksi dan metode, menawarkan banyak nasihat, pengetahuan dan kebijaksanaan. Saya kira mereka memiliki pengikut setia di kalangan penggemar, kontraktor dan pejuang akhir pekan. Tapi itu tidak menarik banyak massa umum. Setelah semua, tidak semua orang tertarik untuk belajar bagaimana untuk memotong Crown Moulding atau bagaimana untuk memilih yang terbaik router bit.
Datanglah sebuah acara di HGTV disebut Holmes di Rumah. Premis seluruh acara itu untuk menggali perbuatan-perbuatan kontraktor lusuh, tidak etis dan tidak profesional sementara pada saat yang sama menggambarkan Pemilik Home sebagai korban yang tidak bersalah dalam "kesepakatan gone bad". Seiring datang penyelamat kami, Mr Holmes, untuk menyimpan hari dan membetulkan kesalahan.
MASALAH - Apakah ada kontraktor tidak memenuhi syarat, tidak profesional dan tidak etis keluar belum? ANDA BERTARUH! Pada saat yang sama, kita dapat bertanya ... ada tidak memenuhi syarat, tidak profesional dan tidak etis Pengacara? Dokter? Polisi? Agen Real Estat? Broker Mortgage? Akuntan? Dan seterusnya? ANDA BERTARUH ada! Setiap industri memiliki baik, yang buruk, biasa-biasa saja, yang sangat baik dan menghebohkan. Itulah hidup, itulah orang.
Acara ini mengirimkan pesan bawah sadar untuk Pemilik Home - kontraktor lain BAD ... Mike Holmes BAIK. Mr Holmes adalah orang cerdas. Dia tahu bagaimana membuat uang dan mempromosikan dirinya sendiri. Baik untuk dia! Namun, acara itu telah tidak adil mencoreng citra seluruh industri, melakukan perbuatan besar dalam pemilik rumah menyesatkan, dan memulai tren "kontraktor bashing" yang telah berlaku sejak.Untuk semua Mike berbicara tentang "Lisensi, Asuransi dan izin", Saya merasa ironis bahwa Mike Holmes sendiri tidak berlisensi untuk melaksanakan pekerjaan yang ia tampil di acara itu. Kementerian Perumahan dan Municipal Affairs memiliki mandat yang jelas untuk lisensi dan Mr Holmes sendiri TIDAK Carpenter berlisensi. Secara teknis, setiap kali ia memodifikasi setiap elemen kayu struktural rumah atau jasa pertukangan dijual dia melakukannya tanpa lisensi yang sesuai, melanggar hukum dan casting dirinya ke bayangan redup dengan yang ia begitu mudah label begitu banyak kontraktor lain. Munafik.
Selanjutnya, meskipun memang benar bahwa banyak pemilik rumah di acara yang pada dasarnya ditipu, disesatkan atau ditipu, sebagian besar waktu dan kebanyakan dari mereka Pemilik Home membawanya pada diri mereka sendiri. Bagaimana saya tahu? Saya bisa menjamin bahwa sebagian besar dari mereka memilih Pemilik Home kontraktor mereka berdasarkan harga. Yang pernah begitu menggoda rasa yang "bagus". Tentu saja, mereka tidak memberitahu Anda bahwa di acara itu. Ini membunuh "korban" posisi.
Berbicara tentang hal-hal yang mereka tidak menyebutkan di acara itu, pernah memperhatikan bagaimana Mike Holmes biasanya berakhir mengeruk hampir semua pekerjaan dan kemudian tidak hanya membangunnya kembali dengan cara yang benar, tetapi akan cara di atas dan di luar untuk membuatnya terlihat banyak lebih baik? Bicara tentang menyesatkan ... semua itu diterjemahkan menjadi tanda dolar dalam kehidupan nyata. "MEMBERI" rumah pemilik pintu kaca shower, lemari kustom, granit countertops, dipanaskan lantai, lantai marmer dan sebagainya adalah semua besar, tapi apa yang mereka gagal untuk menyebutkan adalah bahwa dalam kehidupan nyata seseorang harus membayar untuk itu. Dalam kasus ini, kemungkinan besar perusahaan produksi dan mereka menerima materi bebas dari sponsor. Tapi itu menyesatkan untuk mengambil renovasi asli dimana Pemilik Home memiliki anggaran $ 20.000, dump apa yang akan sama dengan $ 150.000 dalam kehidupan nyata ke dalam rumah dan berdiri kembali dan berkata "Ada ... itulah yang seharusnya dilakukan" tanpa memberitahu pemirsa tentang masalah itu mengganggu $ 130,000.
Seluruh generasi acara TV melanjutkan dengan tren ini. Apa yang harus Anda ketahui adalah bahwa SEMUA ini menunjukkan menerima sponsorship. Premis dasar dari sebagian besar acara-acara ini "Dengar, kami melakukan semua renovasi ini dan hanya kami biaya $ X". Mereka mudah lupa untuk memberitahu Anda "Oh yeah, kami menerima 50-100% off pada semua bahan melalui sponsor kami dan kami tidak menghitung tenaga kerja realistis". Sudahlah fakta bahwa mereka mungkin tidak pernah mendapat izin untuk pekerjaan, tidak ada yang diasuransikan oleh WSIB, tidak ada yang dilakukan Liability Insurance dan berbagai faktor lainnya.
Ini orang-orang televisi ... itu hiburan, dan perusahaan produksi dan jaringan tidak peduli tentang keakuratan informasi pada acara yang dimaksudkan untuk menghibur dan menjaga pemirsa.
Jadi sekarang kita telah menegaskan bias dari media dan tahun informasi menyesatkan yang Pemilik Home telah dibombardir dengan, mari kita dengan daging topik di tangan. Bagaimana Anda menavigasi jalan menuju menemukan seorang profesional.
Kabar baiknya adalah, ada banyak kontraktor yang sangat profesional untuk memilih dari. Mereka hanya tidak membuat berita. Tidak seperti apa yang media akan memiliki Anda percaya, sebagian besar kontraktor jatuh dalam kisaran baik untuk besar. Langkah pertama Anda dalam menemukan satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda, dimulai dengan pencarian luas. Internet terdengar seperti awal yang layak.
Mulai mencari melalui situs-situs kontraktor luar sana. Ingat, JOB ANDA untuk menemukan kontraktor yang tepat dan Anda harus siap untuk melakukan beberapa pekerjaan kaki. Kontraktor yang tepat tidak hanya akan jatuh di pangkuan Anda, dan karena sebagian besar renovasi merupakan investasi besar di atas investasi terbesar Anda (rumah), anda bijaksana untuk mengambil waktu Anda di setiap kesempatan, dimulai dengan "pencarian luas". Dalam melihat melalui berbagai situs web, Anda akan mulai mendapatkan merasakan tingkat pekerjaan yang mewakili masing-masing perusahaan dengan browsing melalui proyek-proyek masa lalu. Tidak semua kontraktor yang sama, beberapa kesepakatan dengan eksklusif "High end" renovasi, beberapa menengah ke atas, tengah dan beberapa telah mengukir ceruk di ujung bawah, jenis cepat dan cepat renovasi (kamar mandi, instalasi lantai) dan luas lainnya banding jenis renos.
Anda pasti akan mempersempit pilihan Anda untuk mungkin 5-10 kontraktor yang menarik bagi gaya / melihat Anda menembak untuk. Dengan kata lain, mereka tampaknya menawarkan jenis pengerjaan / kualitas yang Anda ingin melihat dimasukkan ke dalam proyek Anda.
REALISTISLAH-Tidak ada gunanya berjalan ke sebuah dealer Ferrari dengan anggaran Hyundai. Sebaliknya, tidak ada gunanya berjalan ke sebuah dealer Hyundai jika Anda sedang mencari Ferrari. Tidak ada yang salah dengan salah satu dari mereka, tapi tahu apa yang ANDA inginkan dan realistis tentang apa yang dapat Anda MAMPU. Jika usus Anda mengatakan Anda memiliki anggaran kecil, jangan hubungi ahli memperbarui yang tampak seperti dia / dia bekerja secara eksklusif pada "High end" pasar rumah di Forrest Hill, Rosedale, Bridle Path, Lakeshore barat dan lainnya lingkungan makmur. Rumah-rumah hampir selalu di $ 1 Juta dollar + kategori (akan setinggi dalam puluhan Jutaan). Sederhana dapur reno hampir selalu jenis $ 100,000 + proyek (dengan beberapa pengecualian). Kebanyakan renovasi sesuai dengan harga / nilai rumah. Misalnya, Anda tidak akan menemukan IKEA lemari di dapur utama dari $ 20 juta dolar rumah. Anda juga tidak akan menemukan $ 150.000 lemari adat di dapur utama rumah $ 400.000.
Sekarang bahwa Anda pikir Anda telah menemukan beberapa kontraktor yang "sesuai dengan tagihan", mulai meneliti kontraktor. Situs web mereka dan GOOGLE pencarian sederhana dari perusahaan mereka akan menawarkan banyak informasi tentang itu sendiri. Dengan informasi ini, cobalah untuk mempersempit pencarian Anda turun menjadi sekitar 3 kontraktor yang terlihat seperti mereka akan cocok.
LANGKAH BERIKUTNYA ... DESIGN-Setiap renovasi membutuhkan sebuah "rencana". Rencana dimulai dengan desain dan di dalamnya Anda memiliki beberapa pilihan. Anda dapat merancang ruang sendiri jika Anda merasa Anda memiliki pengetahuan yang cukup atau Anda dapat mempertahankan jasa seorang desainer. Seorang desainer dapat menjadi desainer interior, arsitek, seorang Engineer, seorang desainer berlisensi BCIN atau Anda dapat bekerja dengan Desain / Build kontraktor. Semua ini akan tergantung pada proyek itu sendiri. Pada titik tertentu, dalam kebanyakan kasus, Anda akan memerlukan izin bangunan. Menggambar untuk izin bangunan disebut Gambar Konstruksi (CD) dan mereka berbeda dari desain / gambar umum. Proses ini biasanya dimulai dengan "gambar konsep", atau representasi dari "konsep" yang dicari.Setelah konsep yang telah dipilih, gambar-gambar yang disempurnakan, informasi diisi, bahan yang bersumber, rincian yang halus dan Anda baik pada jalan menuju memiliki selesai set CD. Setiap desainer menawarkan pandangan berbeda pada proyek dan masing-masing memiliki pro dan kontra. Misalnya, jika anggaran merupakan perhatian utama bagi Anda maka pilihan terbaik adalah untuk bekerja dengan Desain / Build perusahaan. AD / B Perusahaan desain sekitar anggaran dan karena mereka adalah pembangun, maka dapat mulai pricing pekerjaan dan membangun anggaran dari tahap konsep. Sebagai pembangun, mereka memiliki "jari pada denyut nadi" dari biaya yang berkaitan dengan proyek tersebut. Bekerja dengan seorang arsitek di sisi lain, adalah taruhan yang jauh lebih baik jika seluruh desain adalah kriteria utama. Sebuah Arsitek adalah master adalah teori desain, pengetahuan dan metode bangunan. Seorang desainer interior, seperti namanya, adalah paling prihatin dengan "tampilan" dari finishings interior. Furniture, dressing dinding, penutup lantai, perlengkapan dan bahan lain yang berbaur bersama-sama untuk membuat mengejutkan indah dampak visual kustom disesuaikan untuk setiap klien. Seorang insinyur adalah penguasa dari tahan lama, desain yang berkelanjutan dan kaku dan bahan bangunan. BCIN desainer berlisensi kemungkinan besar yang paling efisien, dipotong untuk mengejar AB opsi yang menawarkan harga kompetitif untuk anggaran klien berpikiran yang paling mungkin mencari hanya izin bangunan.
Jadi seperti yang Anda lihat, masing-masing menawarkan mengambil yang berbeda tentang masalah ini dan masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahan mereka sendiri. Terserah Anda untuk memutuskan mana faktor yang paling penting dengan Anda dalam memilih profesional desain Anda.
Jika Anda bekerja dengan desainer pihak ke-3 (desainer, arsitek, desainer terdaftar BCIN Interior atau Engineer), itu selalu merupakan ide yang baik untuk memiliki kontraktor Anda terlibat sebagai desain ini mengalami kemajuan. Bahkan jika Anda telah mempersempit pilihan Anda kontraktor turun ke 3, menjaga mereka mengikuti bagaimana desain ini mengalami kemajuan. Kemungkinan besar, mereka dapat mulai harga keluar pekerjaan untuk Anda dan umpan balik mereka selalu penting.
Bekerja dengan Desain / Build kontraktor di sisi lain menawarkan fleksibilitas dalam memiliki anggaran bekerja bersamaan dengan desain. Value engineering adalah suatu kebajikan opsi ini.
MITOS-Itu kontraktor dapat memberikan "perkiraan" sebelum Anda gambar kerja. Saya mendengar hal ini berulang-ulang. "Pastikan Anda memiliki X jumlah perkiraan dari kontraktor". Apa yang memperkirakan jika tidak ada gambar kerja? Gambar kerja menentukan ruang lingkup pekerjaan dan bahan yang terlibat untuk proyek tersebut. Meminta seseorang untuk perkiraan sebelum memiliki gambar yang mirip dengan menelepon dealer dan bertanya "Berapa harga mobil?". Nah, jika Anda memanggil Ford misalnya jawabannya mungkin di mana saja dari $ 15.000 - $ 100.000. Anda tidak melakukan sendiri layanan.
Jika kontraktor bahwa Anda menelepon memberi Anda "harga" sebelum Anda memiliki gambar, salah satu dari dua hal yang terjadi A) Dia salah terkemuka Anda dalam upaya untuk menjual B) Dia tidak tahu apa yang ia bicarakan dan tidak memenuhi syarat.
Harga bervariasi liar dalam renovasi. Sebuah kamar mandi reno bisa jatuh di mana saja di kisaran $ 5.000 hingga $ 100,000 +.
Sekarang, jika Anda tidak perlu gambar kerja dan Anda tidak berpikir bahwa proyek Anda membutuhkan izin bangunan, apa yang harus pendekatan Anda selanjutnya? Yah ... jujur. Beritahu kontraktor berapa banyak anggaran yang telah disisihkan untuk proyek dan biarkan dia memberitahu Anda apa yang Anda bisa untuk itu. Kemungkinan besar, dan dalam kebanyakan kasus, kontraktor bisa membuat tamu-timate dari apakah Anda memiliki anggaran yang realistis atau tidak. Tapi ingat, ini masih hanya tamu-timate. Setiap anggaran terdiri dari rincian, dan rincian lebih lanjut dan persiapan yang telah Anda pergi ke dalamnya jauh lebih besar kemungkinan Anda untuk tetap pada anggaran di akhir.
APA BERIKUTNYA - Jadi Anda pikir Anda menemukan 3 atau lebih kontraktor, Anda memiliki anggaran yang realistis dan terlepas dari apakah Anda memiliki gambar pada saat ini atau tidak ... Anda ingin bertemu dengan mereka. Jika Anda sudah memiliki gambar, Anda jelas lebih siap, tetapi jika Anda tidak maka jangan khawatir ... itu masih OK untuk bertemu dengan kontraktor pada saat ini. Beberapa kontraktor bahkan tidak akan bertemu dengan Anda, kecuali Anda memiliki gambar, tapi sebagian besar akan. Hal ini membawa kita ke langkah berikutnya.
PERKIRAAN GRATIS vs SITUS DIBAYAR VISITS/ESTIMATES- Beberapa kontraktor mengenakan biaya untuk mengunjungi Anda di rumah Anda untuk pertemuan pertama tetapi sebagian besar akan keluar secara gratis. Mana yang lebih baik? Nah, itu di udara dan bagi Anda untuk memutuskan. Biasanya, bila Anda membayar untuk kunjungan situs, kontraktor akan keluar dan melakukan pengukuran dan gambar rumah Anda. Ia juga akan mencatat berdasarkan informasi yang Anda berikan dan memberikan penilaian awal proyek. Ini berarti bahwa ia kembali ke kantornya, yang dirancang satu atau dua konsep untuk renovasi, dibangun satu atau dua anggaran, menetapkan "tunjangan" untuk bagian yang tidak diketahui dari pekerjaan yang tidak bisa tahu namun pada saat ini (misalnya, selesai, perlengkapan, dan bahan aksesori lain), dan kemudian ia akan bertemu dengan Anda lagi di rumah Anda untuk meninjau penilaian awal. Ini adalah penilaian yang jauh lebih realistis dan akurat untuk proyek daripada perkiraan GRATIS mungkin bisa. Sampai kontraktor duduk, desain ruang dan sit-up semua angka ... setiap "Perkiraan" yang disediakan adalah babi mencuci dan tidak lebih dari jumlah ditarik keluar dari udara tipis, mewakili sekali tidak ada rincian lingkup kerja atau tunjangan untuk bahan dan selesai. Itulah mengapa begitu banyak "perkiraan" bervariasi liar. Anda membuang-buang waktu Anda dengan ini.
Terbaik terbaik, adalah untuk selalu mempertahankan seseorang untuk melakukan "Pre-Construction" jasa pada proyek. Paket ini termasuk desain awal, ruang lingkup kerja, jadwal, anggaran, pemilihan bahan, modifikasi terbatas, value engineering, menyempurnakan proyek untuk anggaran Anda, menyempurnakan detail, bahan sumber, memilih sub-kontraktor dan tender bagian dari pekerjaan, memperoleh bekerja gambar dan mendapatkan semua izin bangunan, varians, panitia penyesuaian atau zonasi persetujuan yang disyaratkan. Paket ini (Pra-Konstruksi), adalah cetak biru untuk proyek dan akan melayani selama siklus hidup proyek. RENCANA ... # 1 referensi kunci Anda menuju sukses dan renovasi satu hal NONE dari apa yang disebut "ahli" dan "saran pemberi" yang menulis artikel pada artikel, dan berkhotbah di radio dan TV pernah dibicarakan. Namun, itu adalah satu hal yang Profesional yang benar-benar melakukan pekerjaan HIDUP OLEH. Semakin banyak detail, semakin baik. Ini juga Anda # 1 uang saver di sini, karena meskipun Anda mungkin membayar biaya "awalnya" ... rencana yang solid yang telah "tweeked" akan menghemat puluhan, jika tidak ratusan ribu dolar di telepon. Kadang-kadang, pekerjaan yang memakan waktu 6 bulan waktu 2 tahun perencanaan. Tapi itu adalah satu-satunya cara untuk memberikan pekerjaan tepat waktu, sesuai anggaran, dan spesifikasi.
REFERENSI-Anda pasti sudah mendengar berulang-ulang. "Mintalah referensi". Gagasan referensi memberikan rasa aman palsu kepada publik. Tidak ada kontraktor akan mengungkapkan referensi menyenangkan, atau referensi pada pekerjaan yang "pergi buruk". Katakanlah kontraktor memiliki 100 proyek di bawah ikat pinggang, dan dia menawarkan 20 referensi ... mana yang menurut Anda akan membuat daftar?
Klien masa lalu, sebagai aturan umum, tidak suka dihubungi dan mereka pasti tidak suka orang muncul di rumah mereka untuk "memeriksa pekerjaan" sebelumnya dilakukan oleh kontraktor. Kebanyakan Pemilik Home, setelah pekerjaan selesai, ingin melanjutkan kehidupan mereka dan menikmati rumah mereka. Sebanyak pengalaman yang menyenangkan karena mereka mungkin memiliki dengan kontraktor mereka, tidak ada yang suka diburu oleh panggilan telepon, minggu demi minggu, bulan demi bulan, tahun demi tahun oleh calon klien baru kontraktor. Mengunjungi rumah mereka selalu canggung juga, tidak ada yang benar-benar menyukai untuk memiliki orang asing selama di rumah sana untuk "memeriksa" pekerjaan. Orang-orang memiliki kehidupan dan lebih baik untuk dilakukan ... ada batas pada kemauan baik puas pelanggan dan ini juga harus dipertimbangkan oleh kontraktor dan calon klien.
Hal-hal lain untuk berpikir tentang adalah bahwa kita hidup di hari ini dan usia teknologi. Ada sedikit Anda tidak dapat mengetahui tentang perusahaan dengan menggunakan internet. Sebagai contoh, ada sejumlah situs pihak ke-3 di mana seseorang dapat melaporkan dan memberikan ulasan pada kontraktor. Website ini pihak ke-3 yang seharusnya un-bias dan siapa pun dengan keluhan dengan perusahaan publik dapat menyatakan seperti di situs tersebut. Ini adalah barometer yang jauh lebih baik dari reputasi kontraktor dan ulasan. Kontraktor yang baik berusaha untuk mempertahankan reputasi bersih, seperti reputasi adalah kunci untuk percaya.
Dan terakhir, jangan diskon seseorang yang tidak bisa memberikan terlalu banyak referensi dari klien masa lalu. Para kontraktor yang dapat memberikan jumlah terbesar referensi yang jelas kontraktor yang telah dalam bisnis terpanjang. Tapi bagaimana dengan orang-orang yang baru untuk entrepeneurialship? Ada banyak kontraktor luar sana yang telah menghabiskan 10 tahun terakhir, 20, 30 tahun bekerja untuk orang lain di beberapa perusahaan konstruksi lainnya. Semuanya dari tukang kayu, ke situs pengawas, mandor dan manajer proyek yang memegang semua jenis sertifikasi, akreditasi, lisensi bersama dengan keragaman pengetahuan dan pengalaman yang memutuskan untuk akhirnya mengambil risiko dengan perusahaan mereka sendiri dan kadang-kadang faktor pendorong adalah bahwa mereka berpikir / tahu mereka bisa menawarkan layanan yang lebih baik masyarakat maka apa yang majikan masa lalu mereka menyediakan. Mendiskontokan pengalaman SEBENARNYA seseorang, pengetahuan, kualifikasi karena kurangnya klien masa lalu pribadi dipikirkan dan memungkinkan dinosaurus lama industri untuk memonopoli pada semua pekerjaan di luar sana. Padahal, orang-orang baru mungkin akan lebih bersemangat dan bersedia untuk menawarkan transaksi terbesar dalam nama membangun portofolio mereka. Hanya pastikan bahwa mereka benar-benar ADALAH berkualitas dan hanya mungkin tidak memiliki terlalu banyak klien masa lalu pribadi. Akreditasi, licensess, sejarah masa lalu dan yang lainnya ... akhirnya, terserah kepada kontraktor untuk menyampaikan kualifikasinya. Yang saya katakan adalah, dinosaurus dalam jenis industri memiliki monopoli atas hal referensi dan itu ukuran yang jauh kurang akurat kualifikasi seseorang dan kemampuan daripada kebanyakan membuatnya keluar menjadi.
PADA MASALAH IZIN / ASURANSI / WSIB - Kontraktor membutuhkan Lisensi untuk menjual karya mereka kepada publik. Anda dapat memeriksa dengan Kementerian jika kontraktor berlisensi atau tidak. TIDAK PENTING TI? Nah, di satu sisi ... itu Hukum dan jika kontraktor tidak memilikinya ... dia secara teknis melanggar hukum dan dapat dikenakan denda atau biaya mungkin kriminal. Di sisi lain, itu tidak ukuran kualifikasi. Ujian / Kualifikasi untuk melewati persyaratan untuk mendapatkan lisensi ada jaminan. Juga tidak memiliki Lisensi Driver jaminan bahwa Anda tidak akan menemukan driver kompeten di jalan ... itu minimal "check". Beberapa menyebutnya pemerasan dari Gov't, karena itu tidak pernah ditegakkan. Aku sudah menelepon Departemen beberapa kali untuk melaporkan kontraktor yang beroperasi tanpa lisensi dan tidak pernah terjadi.Jadi beberapa Pro melihatnya sebagai kekuatan impoten, bahwa hanya pajak REAL, jujur, pekerja keras dan Hukum kontraktor mematuhi sementara membiarkan orang-orang yang melanggar aturan pergi untuk hukuman bebas dan pada dasarnya ... bahkan membantu mereka keluar dengan membuat harga mereka bahkan murah (Kurang membawa biaya). Meskipun demikian, bawa dengan sebutir garam. Kontraktor yang seharusnya untuk memilikinya, dan jika kontraktor tidak peduli tentang hukum ... baik, yang harus memberitahu Anda sesuatu di sana tentang prinsip / etika mereka. Jenis bendera merah ... tapi jangan menganggap bahwa hanya karena seorang pria TIDAK memiliki lisensi yang tidak pernah bisa salah baik. Tapi, mereka juga Latar Belakang Polisi memeriksa sebelum mengeluarkan izin, dan jika seorang pria tidak memiliki lisensi, lebih banyak pertanyaan mengenai siapa Anda mempekerjakan. Ada juga beberapa ukuran akuntabilitas dalam bahwa jika kontraktor berlisensi ... Anda selalu bisa mengajukan keluhan dengan pelayanan dalam hal bahwa sesuatu tidak pergi ke samping dan individu yang mungkin memiliki izin-nya dicabut.
Para kontraktor perlu memiliki Liability Insurance untuk melindungi pekerja dan siapa pun yang datang dan pergi dari rumah Anda. Tanpa itu, ada yang terluka di tempat anda bisa menuntut Anda.
WSIB melindungi pekerja dalam hal bahwa ada injuy, sekali lagi melindungi kesehatan dan keselamatan para pekerja di rumah dan membebaskan Anda dan kontraktor dari tanggung jawab. Ini adalah tugas kita sebagai warga negara untuk memastikan bahwa kami mempromosikan lingkungan kerja yang aman bagi semua pekerja.
THE Pro ADALAH HAMPIR SELALU KURANG MAHAL ... IN THE LONG RUN-Tidak diragukan lagi, masih ada apa yang kita sebut "hacks" dalam pekerjaan ini. Siapapun dapat menyebut diri mereka "kontraktor" dan banyak do. Seorang pria bisa mengambil palu hari ini, mencetak kartu bisnis masa depan dan menjalankan sekitar menyebut dirinya kontraktor tetapi orang-orang tidak mendapatkan sangat jauh. Mereka merusak diri sendiri dan orang di sekitar mereka dalam jumlah yang sangat singkat, dan mereda dengan cepat. Demografis utama mereka adalah "murah" Pemilik Home. Mereka tidak membayar pajak, mereka tidak memiliki lisensi, mereka tidak memiliki pelatihan, tidak ada asuransi, tidak ada cakupan kewajiban WSIB, tidak tahu apa yang terlibat dalam pekerjaan, berapa banyak biaya bahan, bagaimana menghitung tenaga kerja, mereka tidak mempekerjakan subs profesional ... dan sebagian besar waktu mereka secara drastis yd lebih rendah pekerjaan. Ini menarik bagi "murah" pemilik rumah, yang berpikir mereka mendapatkan kesepakatan. Tapi kipas akan terkena cepat atau lambat, dan biaya untuk mencatat dan re-do akan selalu biaya lebih dari telah menyewa seorang profesional di tempat pertama. Selain itu, tidak menarik izin, membawa asuransi yang tepat dan masalah lain di samping pekerjaan yang sebenarnya bisa meninggalkan Rumah Pemilik menghadapi puluhan ribu dolar dalam denda dari kota dan dalam beberapa kasus yang jarang terjadi ... rumah bahkan telah diperintahkan untuk dibongkar dan Pemilik Home harus membayar untuk memiliki rumah mereka dibongkar setelah "condemnded" kota. Apa mimpi buruk.
KONTRAK-Sangat ... sangat penting. Kontraktor yang berbeda menawarkan kontrak yang berbeda. Beberapa "Harga Tetap", "Biaya-Plub", "Waktu dan Material", "Manajemen Proyek", dan sejumlah variasi lainnya. Beberapa kontraktor menangani secara eksklusif dalam satu metode sementara beberapa menawarkan sejumlah pilihan. Pilih salah satu yang bekerja terbaik bagi Anda. Penelitian mereka, dan bertanya-tanya, tidak semua kontrak yang sama. Apapun yang Anda pilih ... lebih detail yang lebih baik. Sebuah kontrak BAIK adalah salah satu yang meninggalkan sangat sedikit untuk penafsiran harus sesuatu yang tidak tepat dan argumen terjadi. GET IT TERTULIS BAWAH! adalah aturan. Kontraktor yang baik sangat rinci dalam kontrak mereka, dan memelihara dokumentasi menyeluruh seluruh proyek yang transparan bagi kedua belah pihak.Jaminan juga penting.
IT'S A simbiosis HUBUNGAN-Atomosphere media palsu telah menciptakan sikap permusuhan / memusuhi kontraktor. Orang percaya bahwa kontraktor adalah sesuatu untuk menjaga diri terhadap, pertanyaan, memandang rendah ... karena mereka semua keluar untuk mendapatkan Anda. Sikap advesarial tidak ada ada gunanya. Kontraktor dan klien harus pada BAHKAN keel dengan satu sama lain, baik menghormati waktu orang lain, kebutuhan, keinginan, dan keinginan. Sebuah hubungan simbiosis, dimana kedua belah pihak emerge puas karena telah bekerja sama dalam sebuah proyek yang sukses. Yang benar adalah, kontraktor yang baik yang sangat SELEKTIF dalam siapa mereka bekerja dengan / untuk. Yang buruk biasanya bekerja dengan hanya tentang siapa saja yang memiliki uang. Tapi yang baik menyadari bahwa proyek ini merupakan komitmen dari kedua belah pihak, dan 100% dari segala sesuatu benar-benar diperlukan untuk memberikan proyek yang sukses dan mendapatkannya dari A ke B terjadi setelah penandatanganan kontrak, memuji satu sama lain dan membuat janji-janji. Kontraktor yang baik tidak SELL banyak, tetapi mereka MEMBERIKAN sepanjang waktu. Renovasi bisa menjadi sangat rumit, dan sebagian besar Pro memiliki latar belakang yang kaya dalam pelatihan yang dibutuhkan untuk pekerjaan. Beberapa Arsitek, Insinyur, Manajer Proyek, Tukang Izin, Listrik dan profesi terkait lainnya dan pelatihan mereka bervariasi. Tapi semua yang baik memahami kompleksitas beberapa proyek. Renovasi cantik tidak terjadi secara kebetulan, struktur yang ratusan tahun terakhir tidak kebetulan, dan pengerjaan halus membutuhkan waktu bertahun-tahun dedikasi. Kontraktor besar telah menghabiskan bagian besar dari kehidupan mereka dalam menyempurnakan perdagangan, mengumpulkan pengetahuan dan kebijaksanaan yang mereka menanggung atas setiap proyek ternilai mereka.
Jadi, menemukan kontraktor yang baik ... dan bekerja DENGAN dia (atau dia). Rahasia # 1 di antara kontraktor adalah bahwa klien bahwa mereka menghargai yang paling, adalah orang-orang yang mengerti apa artinya kualitas, menghargai profesionalisme, menghargai kualitas pengerjaan, memilih kejujuran dan integritas dalam berurusan dengan siapa mereka dan memahami bahwa bekerja dengan seorang profesional sejati adalah # 1 mereka bertaruh terbaik dalam melihat sebuah proyek yang sukses sampai selesai. Saya juga tahu, bahwa kontraktor yang memiliki klien dengan kualitas tersebut ... berusaha sekuat tenaga untuk mereka

Perbedaan Antara pembuat kesepakatan atau Kickers Kesepakatan
Nov 8th 2013, 01:43, by noreply@blogger.com (Menuju Sukses)

Ada dua jenis orang ditemukan dalam real estate deal-satu adalah pembuat kesepakatan dan satu lagi adalah kicker kesepakatan. Pembuat kesepakatan adalah orang yang tahu bagaimana untuk menegosiasikan kesepakatan properti. Mereka harus memenangkan kesepakatan pilihan mereka pada biaya apapun tanpa kehilangan hal. Mereka selalu di pihak yang menang dari kesepakatan karena mereka tahu bagaimana untuk menjembatani kesenjangan antara harga yang ditawarkan dan harga yang diminta.
Di sisi lain kickers kesepakatan adalah mereka yang melakukan banyak berburu properti tetapi akhirnya melakukan apa-apa. Pengambilan keputusan mereka kemampuan sangat miskin. Kesepakatan kicker kurang pengetahuan tentang skenario pasar dan bahkan tidak memiliki banyak kontak dengan pemberi pinjaman. Di sisi lain para pembuat kesepakatan adalah orang yang mempelajari pasar dengan benar dan semua kejadian terbaru di real estate. Mereka percaya dalam memperbaiki hubungan yang mereka memperpanjang sampai ke pemberi pinjaman juga. Para pembuat kesepakatan tahu apa yang mereka inginkan dan apa pilihan pelanggan mereka adalah. Jenis real estate profesional yang tidak membuang waktu dalam mencari setiap properti yang tersedia di pasar mendahului mereka sesuai dengan kebutuhan mereka hanya.
Para pembuat kesepakatan adalah orang yang tahu bagaimana untuk menyajikan properti, bagaimana menyembunyikan kekurangan dan mewakili hal terbaik tentang properti. Di sisi lain kickers kesepakatan memilih mudah tapi tidak sangat bermanfaat jalur yang mengurangi tarif Properti pembuat kesepakatan menganalisis properti dalam hal beberapa tahun terakhir tren tapi kickers kesepakatan mencari tren terbaru di pasar yang membuat kesepakatan mereka anomali dan berakhir dengan kehilangan deal. Pembuat kesepakatan adalah orang-orang yang inovatif dan mereka merencanakan strategi sesuai dengan properti. Tapi kickers kesepakatan memiliki rencana aksi untuk tetap sebagian besar sifat yang menendang mereka keluar dari kesepakatan. Jadi mereka harus sedikit berhati-hati tentang strategi kesepakatan mereka berencana.Pembuat kesepakatan adalah orang-orang bisnis yang nyata karena mereka akan lebih agresif dan menggunakan tingkat yang mencerminkan kembalinya mereka sendiri dan persyaratan pinjaman. Di sisi lain kickers kesepakatan akan mendapatkan keuntungan dari pendapatan operasional bersih pada tingkat pasar untuk estimasi

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar