Rabu, 07 Agustus 2013

Your Daily digest for Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Dengan Cepat

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Dengan Cepat
 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
Cara Menghilangkan Jerawat
Aug 7th 2013, 20:24, by noreply@blogger.com (Menuju Sukses)

Jerawat tidak berbahaya, tetapi bisa meninggalkan luka kulit. Kulit manusia memiliki pori-pori (lubang kecil) yang terhubung ke kelenjar minyak yang terletak di bawah kulit. Kelenjar terhubung ke pori-pori melalui folikel - kanal kecil. Kelenjar ini menghasilkan Sebum, cairan berminyak. Sebum membawa sel-sel kulit mati melalui folikel ke permukaan kulit. Sebuah rambut kecil tumbuh melalui folikel dari kulit. Jerawat tumbuh ketika folikel ini mendapatkan diblokir, yang mengakibatkan akumulasi minyak di bawah kulit.

Kata jerawat berasal dari Acme kata yang berarti "titik tertinggi", yang berasal dari Akme Yunani yang berarti "titik" atau "spot" - itu awalnya mispelt, dengan 'n​​' daripada 'm' pada tahun 1835.

Pada manusia, jerawat cenderung muncul di wajah, punggung, dada, bahu dan leher.

Sederhananya - sel kulit, sebum dan rambut dapat mengumpul menjadi plug, plug terinfeksi dengan bakteri, sehingga pembengkakan. Sebuah jerawat mulai berkembang ketika steker mulai rusak.

Para ilmuwan dari Washington University School of Medicine menemukan bahwa ada strain yang baik dan buruk dari bakteri yang menentukan keparahan dan frekuensi mengembangkan jerawat. Mereka dijelaskan dalam Journal of Investigative Dermatology (edisi Maret 2013) bahwa tidak semua jerawat bakteri pemicu jerawat - pada kenyataannya, satu strain mereka mengidentifikasi benar-benar dapat membantu menjaga kulit jerawat bebas.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar